Saya Ingin Sembuh Ditangkap Lagi karena Narkoba Agung Saga Mengaku Menyesal & Minta Maaf

Pemain FTV Agung Saga kembali ditangkap karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Agung Saga diamankan polisi pada Sabtu (27/3/2021) di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu plastik klip berisikan narkoba jenis sabu seberat 0,28 gram.

Saat dirilis hari ini, Agung Saga mengaku menyesal kembali menyentuh barang haram tersebut. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (31/3/2021). "Assalamualaikum. Saya menyesal sekali," ucap Agung Saga di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021)

"Saya mau minta maaf kepada keluarga besar saya, kepada PH tempat saya bekerja," tambahnya. Melanjutkan ucapannya, Agung Saga sampai sesenggukan menyampaikan keinginannya terbebas dari pengaruh narkoba. "Saya ingin bicara, saya menyesal dan saya ingin sembuh," ungkap Agung.

"Saya mohon kesempatan, saya ingin sembuh. Makasih," sambungnya. Agung Saga tak menjelaskan secara gamblang alasannya mengomsumsi barang haram itu lagi. Namun, aktor 32 tahun ini menyebut bahwa dirinya hanya terpengaruh dengan lingkungan.

"Terpengaruh sih," jelas Agung Saga. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan status Agung Saga sebagai seorang residivis. Kombes Yusri menambahkan, status Agung sebagai residivis akan menjadi pertimbangan majelis hakim nantinya dalam menjatuhkan putusan.

"Ini merupakan salah satu pertimbangan hakim nanti untuk bisa menjatuhkan hukuman pada yang bersangkutan," kata Yusri. Akan tetapi, Yusri Yunus memang belum bicara banyak soal kemungkinan rehabilitasi. Sebab, pihaknya masih terus mendalami kasus narkoba yang menjerat Agung.

"Masih berproses. Jangan terlalu cepat kita ke sana ya, kita tunggu saja seperti apa nanti," ujar Kombes Yusri. Bersama Agung Saga, polisi juga mengamankan dua orang lainnya, yakni RS dan RR. Atas perbuatannya, Agung disangkakan Pasal 114 ayat 1, juncto Pasal 132 ayat 1 UU No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Pemain film D'Love itu terancam hukuman lima tahun penjara. Diketahui, ini bukan kali pertama Agung Saga ditangkap karena kasus narkoba. Pada 2019, Agung pernah ditangkap polisidengan barang bukti berupa sabu.

Akibatnya, saat itu ia dipenjara selama 1,5 tahun dan baru bebas pada 7 Oktober 2020. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.