Review Spesifikasi Vivo V23E

Semenjak drilis pada November 2021 lalu, Hp Vivo V23E masih tetap banyak diminati oleh para pecinta Vivo diseluruh tanah air. Keberadaan ponsel pabrikan Vivo tersebut pun kembali meramaikan persaingan ketat di pasar ponsel kelas menengah.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Vivo V23E memiliki daya tarik dari segi kapasitas RAM-nya yang terbilang cukup besar lho. Lalu, bagaimana dengan jeroannya?

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai spesifikasi Vivo V23E, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Kamera Depan & Belakang

Dalam menunjang kegiatan fotograpi, Vivo V23E dibekali dengan tiga kamera belakang yang masing-masingnya mempunyai resolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP.

Tak hanya cocok digunakan untuk kegiatan fotograpi, bahkan kamera belakang tersebut dapat memberikan hasil rekaman video dengan resolusi [email protected] Sedangkan kamera depannya hanya berupa single kamera wide yang beresolusi 50 MP + perekaman video hingga [email protected]

  1. Baterai & RAM

Vivo V23E ditenagai dengan baterai berdaya 4.050 mAh yang sudah didukung oleh fitur fast charging 44 watt. Pastinya keberadaan fitur tersebut akan membuat pengisian daya baterainya menjadi lebih cepat.

Beralih ke sektor penyimpanan, Vivo V23E ini dibekali dengan RAM 8 GB + RAM Extended 4 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Sehingga tak heran jika Vivo V23E mampu menampung beragam jenis file dalam jumlah yang sangat banyak.

  1. Prosesor & OS

Untuk urusan jantung pacunya, Vivo V23E mengusung prosesor MediaTek Helio G96 yang telah didukung dengan kartu grafis GPU Mali-G57. Tak hanya itu, ia juga sudah menggunakan sistem operasi OS Android 11, Funtouch 12.

  1. Layar & Dimensi Bodi

Vivo V23E tampil dengan membawa layar panel AMOLED seluas 6,44 inch yang mempunyai resolus 1080 x 2400 piksel (full HD+). Adapun ukuran dimensi bodinya yang mencapai 160,9 x 74,3 x 7,4 mm, sedangkan bobot produknya mencapai 172 gram.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, layar Vivo V23E sudah dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *