Pirlo Kantongi Kekuatan Skuat Luca Gotti Live Streaming RCTI Juventus vs Udinese Liga Italia

Link live streaming RCTI Juventus vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia pekan 15 tersedia dalam artikel ini. Pekan 15 Liga Italia akan mempertemukan Juventus vs Udinese di Aliianz Stadium, pada Senin (4/1/2021) dini hari. Pertandingan Juventus vs Udinese dijadwalkan berlangsung mulai pukul 02.45 WIB RCTI Plus dan Bein Sports 2.

Andrea Pirlo yang menjabat sebagai pelatih Juventus memberikan pandangannya terhadap kekuatan sang tim tamu Udinese. Menurut Pirlo lawan yang bakal dijajal Juventus dapat memberikan perlawanan sengit lantaran permainan terorganisirnya. Tak sampai disitu ia menandai salah seorang nama pemain Udinese yang wajib diwaspadai selama 90 menit pertandingan.

Nama Roberto Pereyra disinggung oleh Pirlo karena perkembangan kualitasnya semenjak meninggalkan Juventus. Pereyra sendiri sebelumnya pernah berseragam Juventus selama dua musim dari tahun Juli 2014 hingga Agustus 2016. Selama membela Juventus gelandang serang berusia 29 tahun ini mencatatkan 68 penampilan dengan koleksi 6 gol dan 5 asisst.

“Ini pertandingan yang sulit untuk datang, karena Udinese dalam periode yang bagus, fisik, terorganisir dan berbahaya dalam serangan balik," kata Andrea Pirlo dikutip dari laman Football Italia. "Kami harus memfokuskan penandaan preventif pada penyerang mereka dan gelandang yang mendorong. “Kami sudah mengenal Roberto Pereyra dengan baik, karena dia adalah bagian dari skuad kami di sini, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," imbuh Pirlo.

Pirlo juga mengakui sudah melakukan evaluasi terhadap permainan timnya yang kini kerap menghasilkan kartu merah. Terutama pada pertandingan Juventus di akhir tahun 2020 yang menelan kekalahan 3 0 atas tamunya Fiorentina pekan 14 lalu. Selain menelan kekalahan telak, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini dihadiahi kartu merah akibat permainan kasar Juan Cuadrado.

“Kami berbicara tentang permainan itu dan semuanya salah tentang itu, dari sikap hingga setiap detail. Itu adalah cara yang buruk untuk mengakhiri tahun 2020," ucap Pirlo. "Kami mengadakan pertemuan yang baik di mana kami membahas tujuan masa depan kami dan apa yang terjadi, jadi itu adalah pertemuan yang produktif. “Saya tidak ingin melihat penampilan itu lagi. Kami telah meningkat dalam banyak aspek akhir akhir ini, tetapi saya yakin kami dapat melakukannya jauh lebih baik," tukas pelatih asal Italia ini.

Si Nyonya Tua sendiri kini menempati posisi 6 dengan koleksi 24 poin dan terpaut 10 angka dari AC Milan sang pemuncak klasemen. Sementara sang lawan Udinese berada di papan tengah atau tepatnya urutan 12 dengan 15 poin. Szczesny (Gk); Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Ramsey; Morata, Ronaldo

Musso (Gk); Bonifazi, De Maio, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Pereyra, Zeegelaar; Pussetto, Lasagna. Minggu, 3 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB Inter Milan vs Crotone live RCTI

Pukul 21.00 WIB Fiorentina vs Bologna Pukul 21.00 WIB Parma vs Torino Pukul 21.00 WIB Roma vs Sampdoria

Pukul 21.00 WIB Atalanta vs Sassuolo Pukul 21.00 WIB Genoa vs Lazio Pukul 21.00 WIB Cagliari vs Napoli

Pukul 21.00 WIB Spezia vs Verona Minggu, 4 Januari 2020 Pukul 00.00 WIB Benevento vs AC Milan live RCTI

Pukul 02.45 WIB Juventus vs Udinese live RCTI

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.