Manchester United Kandidat Serius Juara Liga Inggris dengan Cara Bermain Seperti Ini

Manchester United diklaim bisa memenangi semua pertandingan yang mereka jalani dengan performa seperti saat ini. Manchester United tengah berada dalam trek kemenangan setelah menekuk Everton pada babak perempat final Piala Liga Inggris 2020 2021, Rabu (23/12/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Manchester United berhasil mengalahkan Everton di Stadion Goodison Park dengan skor 2 0.

Dua gol Manchester United dicetak masing masing oleh Edinson Cavani pada menit ke 88 dan Anthony Martial pada menit ke 90+6. Kemenangan atas Everton itu merupakan empat laga secara beruntun Setan Merah tak terkalahkan di semua kompetisi. Sebelumnya Manchester United bahkan sukses memporakporandakan pertahanan Leeds United dengan skor 6 2.

Saat ini Manchester United bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2020 2021 dengan koleksi 26 poin dari 13 laga. Penampilan apik Manchester United dalam beberapa laga terakhir itu pun menuai banyak pujian. Salah satu yang memberikan pujian setinggi langit kepada Manchester United adalah mantan asisten Sir Alex Ferguson, Steve McClaren.

Dilansir BolaSport.com dari talkSPORT , McClaren memuji habis habisan gaya permainan Manchester United saat berhadapan dengan Everton dan Leeds United. McClaren bahkan yakin kalau Manchester United bisa memenangi semua pertandingan dan menjadi penantang gelar Liga Inggris dengan performa mereka saat ini. "Cara mereka bermain saat ini, cara mereka menghancurkan Everton selama setengah jam pertama itu hebat," ucap McClaren.

"Gaya permainan mereka benar benar membongkar pertahanan Leeds, mereka menyerbu lawan, mereka lebih ungguldalam hal fisik daripada Leeds." "Tidak banyak tim yang akan melakukan hal itu pada Leeds. Tidak banyak tim yang akan melakukannya." "Mereka memiliki para pemain hebat, mereka semakin fit. Saya mendengar Ole mengatakan bagaimana kebugaran mereka meningkat, hal itu tidak ada di awal musim."

"Tetapi, kualitas pemain yang mereka punya, mereka memilikimesin gol di tim. Mereka bisa memenangi pertandingan apa pun." "Mereka ada di atas sana, percayalah padasaya. Mereka pasti menjadi penantang gelar," ujar McClaren menambahkan. Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Leicester City di pekan kelima belas Liga Inggris 2020 2021.

Manchester United akan bertindak sebagai tim tamu dengan bertandang ke kandang Leicester City, Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020) waktu setempat atau pukul 19.30 WIB.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.