Live Streaming Indosiar Jadwal Piala Menpora 2021 – Madura United vs PSS Sleman

Jadwal pekan pertama babak penyihan grup Piala Menpora 2021 laga Madura United vs PSS Sleman, live streaming Indosiar tersedia di sini. Laga Madura United vs PSS Sleman Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Selasa (23/3/2021) pukul 15.15 WIB. Madura United tidak akan main main dalam menjalani kompetisi yang akan mereka ikuti pada musim 2021.

Tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut menargetkan dapat membawa piala juara ke tanah Madura. Untuk itu, Laskar Sappe Kerab menggelar persiapan yang cukup serius dalam mengikuti Piala Menpora 2021. Saat ini, Madura United masih punya waktu sekitar lima hari untuk mematangkan persiapannya.

Target Madura United sendiri dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih kepala, Rahmad Darmawan. Menurut Rahmad Darmawan, timnya akan menargetkan juara di seluruh kompetisi yang diikuti Madura United saat ini. “Target kami di kompetisi, bukan hanya di turnamen ini, jadi jika ada yang mengatakan targetnya hanya juara di prakompetisi ini itu tidak benar.

"Dan ini yang perlu diperhatikan oleh pecinta sepak bola,” katanya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Jumat (19/3/2021). Di samping itu, peman Madura United, Bayu Gatra, mengaku siap menjalani laga di Piala Menpora 2021. Tergabung di Grup C, Madura United akan bertemu dengan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persik Kediri dan PSS Sleman.

Dari tim yang ada di Grup C, Bayu Gatra menilai hanya Madura United saja yang mempunyai komposisi pemain yang tak banyak berubah. Untuk itu ia mengaku mudah beradaptasi dengan Madura United. “Kami mudah untuk beradaptasi dengan klub ini, karena di sini semua kawan lamaku. Mereka tidak pernah pindah dari klub ini, beda dengan klub saya sebelumnya di sana saya ketemu orang baru,” ujar Bayu.

Selain itu, Fahruddin Aryanto meminta kepada rekannya untuk tidak meremehkan lawan. Pasalnya peta kekuatan lawan di Grup C cukup merata. “Tentunya kami tidak boleh meremehkan siapapun lawan, bagi kami di Grup C tidak ada lawan yang mudah. Semuanya sama,” ungkapnya.

Minggu, 21 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB Arema FC vs Tira Persikabo

Pukul 18.15 WIB PSIS Semarang vs Barito Putera Senin, 22 Maret 2021

Pukul 15.15 WIB Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC Pukul 18.15 WIB

Persija Jakarta vs PSM Makassar Selasa, 23 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB

Madura United vs PSS Sleman Pukul 18.15 WIB Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Rabu, 24 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang

Pukul 18.15 WIB Persib Bandung vs Bali United

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.