Kita akan Buktikan Siapa yang Menguasai Aset Dilaporkan Rizky Febian menuju Polisi Pihak Teddy

Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana resmi dilaporkan ke Polda Jawa Barat atas kasus dugaan penggelapan aset. Laporan tersebut dilayangkan Rizky Febian, anak Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (30/3/2021).

Sebelumnya, kedua belah pihak sudah saling bertemu untuk membicarakan mengenai harta warisan Lina Jubaedah. Rizky Febian meminta Teddy agar mengembalikan aset miliknya yang sempat dititipkan pada almarhumah. Namun, sampai waktu yang ditentukan, Teddy tak kunjung mengembalikan aset aset miliknya.

Setelah melewati batas waktu, Rizky Febian akhirnya memutuskan untuk melaporkan Teddy ke pihak berwajib Mengetahui hal itu, pihak Teddy diwakili kuasa hukumnya, Ali Nurdin mengaku siap menghadapi laporan yang dibuat Rizky Febian. "Kita akan buktikan, kita akan hadapi di kepolisian, siapa yang menguasai aset siapa," kata Ali Nurdin.

"Siapa yang melakukan penggelapan, kita akan buktikan di sana," sambungnya. Ali Nurdin juga mengaku pihaknya siap memberikan penjelasan terkait harta warisan tersebut. "Kita akan buktikan nanti pemeriksaan di Polda Jabar, siapa yang menggelapkan aset siapa, akan ketahuan," ujar Ali Nurdin.

Perseteruan Rizky Febian dan Teddy masih terus berlanjut. Kabar yang terbaru, Rizky Febian melaporkan Teddy ke polisi terkait dugaan penggelapan aset. Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya, menilai tak ada itikad baik dari Teddy untuk mengembalikan aset milik kliennya yang ia kuasai.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (25/3/2021). "Intinya tanggal 1 Maret kemarin tidak ada itikad baik pihak mereka. Kita sudah tunggu sampai Minggu kemarin tidak ada," kata Ferry Hudaya. "Kita sudah ambil langkah hukum apakah berbentuk laporan secara perdata, nanti akan saya infokan."

"Yang jelas kita sudah lakukan upaya hukum," tuturnya. Disebutkan bahwa harta tersebut terdiri dari 12 aset milik Rizky Febian yang belum dikembalikan oleh Teddy. Ferry mengaku sudah memberikan waktu untuk Teddy mengembalikan aset Rizky Febian yang dititipkan pada sang ibunda, Lina Jubaedah.

Namun, Ferry Hudaya menyebut, sampai batas waktu yang diberikan tak ada satu pun aset Rizky Febian yang dikembalikan. "Sampai sekarang ada beberapa aset yang masih dicari katanya. Tanggal 1 7 Maret nggak ada kabar," ujar Ferry. "Sampai tanggal 14 Maret nggak ada kabar. Sampai tanggal 20 an nggak ada kabar, kita lakukan upaya hukum."

"Saya kira tidak ada itikad baik," sambungnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.