Harga Printer Canon All in One Paling Terjangkau, Yuk Intip Disini

Dulu banyak orang memilih datang ke rental untuk sekedar mencetak dokumen, baik itu laporan ataupun foto. Tapi, sekarang opsi tersebut dianggap kurang praktis karena kamu tidak bisa sewaktu-waktu datang saat membutuhkan apalagi di luar jam kerja. Daripada bingung dan ribet, mending punya printer sendiri di rumah. Menariknya, harga printer Canon sekarang lebih bervariasi. Walaupun Canon merupakan salah satu merek besar dan terpercaya dalam urusan printer, bukan berarti kamu harus mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk bisa memilikinya. Bahkan, dengan uang 2 sampai 3 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan jenis all in one dengan spesifikasi tinggi seperti di perkantoran, lho. Pilihan apa saja ya, yang kamu punya dengan budget segitu? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini:

PIXMA G3020

https://id.canon/media/image/2020/08/20/05898b24348b40429360c688cc41eae6_G3x20_AS_FR_cl_blk_en-362×320.png 

Kita mulai dari dari harga paling tinggi yaitu sekitar 3 juta. Dengan budget sebesar ini kamu bisa membawa pulang PIXMA G3020 yang termasuk keluaran terbaru dan paling modern di kelasnya. Printer ini merupakan jenis all in one dimana kamu bisa melakukan beberapa kegiatan sekaligus yaitu printing, scanning dan juga fotokopi sehingga untuk keperluan mendesak kamu tidak perlu repot keluar rumah lagi. Bukan hanya itu, printer ini sudah mendukung wireless printing yang terhubung dengan jaringan WiFi di tempatmu. Artinya kamu tidak harus menggunakan kabel untuk disambungkan ke laptop atau PC untuk mencetak dokumen, cukup mengkoneksikan ponsel ke printer saja.

Efisiensi penggunaan ini masih dilengkapi lagi dengan beberapa fitur menarik seperti cloud printing, 2-line-mono LCD display dan juga wadah tangki tinta otomatis yang akan menutup sendirinya ketika sudah terisi penuh. Hal ini memudahkan kamu untuk menghemat tinta yang terbuang karena terjadi overload. Berbagai kelebihan ini diberikan dengan harga yang hanya 3 juta saja. Hemat, kan?

PIXMA G3010

https://id.canon/media/image/2018/07/12/03d654a45e554f92ba53ad6c5ab41f9e_g3010_03.png 

Tabunganmu belum mencapai 3 juta tapi sudah harus beli printer dengan kemampuan maksimal? Tenang, Canon punya seri lainnya yang secara harga lebih ekonomis namun memberikan spesifikasi yang tidak main-main, yaitu PIXMA G3010. Dengan nomor seri yang tidak beda jauh dengan sebelumnya, printer ini nyatanya memang mirip dengan G3020. Sama-sama mendukung sistem nirkabel, kamu tidak harus menghubungkan kabel printer ke gadget selama ada koneksi internet untuk menghubungkan kedua perangkat tersebut. Dengan begini kamu bisa melakukan pencetakan dokumen dari manapun di area yang sama.

Ditambah lagi dengan fungsi all in one yang membuat kamu bisa melakukan cetak, pindai dan fotokopi hanya dengan satu perangkat saja, yang dijamin tidak makan tempat. Menariknya, PIXMA G3010 ini sudah dilengkapi dengan USB 2.0 sehingga proses transfer data menggunakan kabel akan lebih cepat dan akurat. Mencetak foto borderless alias tanpa tepi juga bukan masalah besar. Plus, tangki tintanya memiliki sistem penutup otomatis untuk menghindari tinta tumpah saat pengisian. Harga printer Canon ini terbilang lebih ramah di kantong yaitu sekitar 2.8 jutaan.

PIXMA G2020

https://id.canon/media/image/2020/08/24/c90124a131e640ab8950fd646fa2e3fd_G2x20_AS_SK_cl_blk_en-362×320.png 

Nah, buat kamu yang merasa 2.8 juta terlalu berat karena banyak kebutuhan kuliah yang harus dipenuhi juga, jangan khawatir. PIXMA G2020 siap menjadi sahabat baikmu dalam hal mencetak, memindai dan menggandakan dokumen. Dengan tipe all in one kamu tidak perlu repot keluar rumah lagi saat harus melakukan berbagai kegiatan pencetakan tersebut. Meskipun belum mendukung koneksi nirkabel bukan berarti G2020 tidak bisa diandalkan. Faktanya, printer ini memiliki kecepatan kerja yang bagus sehingga mencetak ratusan lembar dokumen dalam sehari bukan jadi masalah. Apalagi, harga printer Canon ini juga terbilang murah meriah, hanya 2.3 jutaan saja.

Dengan harga printer Canon yang bervariasi, kamu jadi bebas memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu. Yang pasti, semua produk Canon bisa diadu dengan performa yang baik dan masa pakai yang panjang. Tunggu apa lagi, segera dapatkan printer Canon all in one incaranmu!

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.