Duel Dua Tim Papan Atas Liga Inggris yang On Fire JADWAL Live Streaming Chelsea vs Everton

Jadwal Liga Inggris akhir pekan 27 menyuguhkan laga Chelsea vs Everton, live streaming Mola TV. Laga Chelsea vs Everton Liga Inggris akan tersaji di Stamford Bridge, Selasa (9/3/2021) pukul 03.00 WIB live Mola TV. Chelsea memiliki modal bagus untuk menyongsong laga selanjutnya di kancah Liga Inggris.

Tim asuhan Thomas Tuchel dijadwalkan kembali bentrok dengan tim asal Merseyside di pekan ke 28 Liga Inggris. Pertarungan dua tim papan atas itu bakal dihiasi dengan beberapa rekor yang membuat laga menarik. Dikutip dari Twitter , Chelsea dibawah arahan Thomas Tuchel tengah menikmati kemonceran performa.

Klub berjuluk The Blues itu belum pernah merasakan kekalahan dalam 10 laga teranyar di semua kompetisi. Tak hanya itu, Mason Mount dkk juga mencatatkan 8 kali clean sheets dalam 10 laga itu. Solidnya lini belakang Chelsea tak lepas dari keberanian Tuchel membongkar pakem yang selama ini dipakai oleh Frank Lampard.

Mantan pelatih PSG itu tak segan mengubah skema 4 bek menjadi tiga bek sentral dan dua wing bek. Pun dengan personel yang mengawaki lini belakangnya. Tuchel mengandalkan beberapa nama yang sempat tersisih di era sebelumnya.

Andreas Christensen dan Antonio Rudiger memberi bukti nyata kualitas yang mereka miliki. Keduanya kerap dipercaya sang gaffer menghiasi daftar susunan pemain Chelsea dalam beberapa laga teranyar. Status pemain cadangan yang mereka emban di periode awal musim nyatanya tak berbanding lurus dengan performa.

Catatan 8 clean sheets dibawah Thomas Tuchel menjadi bukti sahih Christensen dan Rudiger mampu bekerja sama dengan baik. Kerja sama ciamik itu berbuah hasil positif kala Chelsea menumbangkan tim asal Merseyside lainnya, yaitu Liverpool dengan skor tipis 0 1 (5/3/2021). Laga Chelsea vs Everton bakal berlangsung menarik lantaran The Toffees juga memiliki rekor mentereng.

Masih mengutip dari sumber yang sama, armada Carlo Ancelotti memiliki trek rekor jempolan kala bertanding di kandang lawan. Seamus Coleman dkk belum tersentuh kekalahan dalam 9 laga tandang mereka. Hebatnya lagi, Richarlison dan kolega hanya mencatatkan dua hasil imbang.

Artinya, tujuh laga lainnya berhasil mereka akhiri dengan kemenangan. Menilik hal itu, misi Chelsea untuk meraih angka sempurna saat jumpa Everton tak akan berjalan mudah. Ditambah lagi, kedua tim kini saling kejar mengejar di papan klasemen Liga Inggris.

The Blues masih lebih unggul dengan bertengger di posisi keempat dengan 47 poin. Namun, armada Carlo Ancelotti tak terpaut jauh, dimana Everton kini berada di peringkat kelima dengan 46 poin. Sabtu, 6 Maret 2021

Pukul 19.30 WIB Burnley vs Arsenal Pukul 22.00 WIB Sheffield vs Southampton Minggu, 7 Maret 2021

Pukul 00.30 WIB Aston Villa vs Wolves Pukul 03.00 WIB Brighton vs Leicester Pukul 19.00 WIB West Brom vs Newcastle

Pukul 21.00 WIB Liverpool vs Fulham Pukul 23.30 WIB Manchester City vs Manchester United Senin, 8 Maret 2021

Pukul 00.30 WOB Tottenham vs Crystal Palace Selasa, 9 maret 2021 Pukul 01.00 WIB Chelsea vs Everton ( )

Pukul 03.00 WIB West Ham vs Leeds United

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.