Loafers Wanita

Berikut Rekomendasi Loafers Wanita Yang Bikin Gaya Kamu Makin Kece!

Sepatu loafers wanita memang merupakan jenis sepatu yang tingkat populernya berputar. Walaupun terkesan memiliki tampilan yang klasik, sepatu ini juga memiliki banyak peminat, dan tetap bertahan di industri mode hingaa saat ini. Sering sekali berbagai inovasi muncul dengan memadu padankan dengan busana yang semakin kreatif. Sepatu model ini juga sangat bisa digunakan untuk berbagai acara seperti semi formasl, atau formal, walaupun non formal juga bisa menggunakannya.

Sepatu loafers wanita memiliki beberapa tipe yang bisa kamu pilih dan coba, mana yang cocok untuk kamu pakai. Perempuan sering menggunakan sepatu ini jika ingin tampil lebih elegan dan anggun dibandingkan memakai sepatu flat shoes biasanya. Apalagi penampilan klasik tetapi tetap bisa modern menjadi ciri khas sepatu ini. Berikut beberapa tipe sepatu lofers yang bisa kamu coba.

Beberapa Tipe Sepatu Loafers Untuk Wanita Uang Elegan dan Cantik.

1. Penny Loafers

Sepatu loafers wanita jenis penny loafers ini awalnya merupakan sepatu wanita yang berasal dari suku asli Amerika. Suku tersebut memang menjadi inspirasi awal pembuatan sepatu ini, dan mulanya memiliki nama asli “Aurile Moccasin”. Dibuat perdana oleh Nils Gregoriussen Tveranger di Norwegia, dan dengan berjalannnya waktu yang terus berputar, sepatu ini menjadi populer di Amerika Serikat. Sepatu ini populer menjadi sepatu pria, namun seorang artis wanita Audrey Hepburn memakai sepatu loafers ini dan menjadikannya sepatu unisex yang bisa dipakai pria ataupun wanita.

2. Tassel Loafers.

Sepatu loafers wanita tipe tassel loafers mempunyai desain yang ciri khas unik, yaitu berupa detail desain rumbai di bagian penutup kepala kaki. Untuk bahannya sendiri, biasanya terbuat dari kulit cordovan yang memang menunjukkan sisi elegan dan klasik yang menawan. Asal mula sepatu ini berada di Amerika, saat aktor Paul Lukas mempunyai ide unik memadukan keunikan dari sepatu oxford dengan memberikan aksen tessels. Dan tanpa disengaja, membuat produsen sepatu ternama terinspirasi untuk membuat tassel loafers tersebut pada tahun 1950 lalu.

3. Horsebit Loafers.

Horsebit loafers merupakan sepatu loafers wanita yang memiliki nama panggilan terkenal yaitu Gucci Belt Shoes. Mengapa? Karena memang populernya sepatu ini diakibatkan oleh merek dagang Gucci pada tahun 1953. Ciri khas identik sepatu ini juga ada pada logo Gucci yang berada di brass strap sepatu seperti pelana kuda. Kreasi sepatu ini juga sering menggunakan model slip-on yang lebih santai dan nyaman saat digunakan.

4. Kiltie Loafers.

Sepatu loafers wanita model ini memiliki tampilan yang khas ala old school, karena memang penampilannya yang klasik dari Era Victorian Inggris. Jika kamu melihatnya sebentar, maka tampilannya akan mirip dengan tassel loafers, tetapi pada bagian tertentu dikreasikan lagi. Bagian tersebut berbentuk pagar yang mengelilingi di bagian sisi muka pada sepatu itu. Maka dari ciri khas tersebut, sepatu ini memang banyak peminatnya, karena begitu klasik dan elegan.

5. Poppy Shoes.

Jenis sepatu loafers wanita ini memiliki beberapa warna yang cantik dan indah. Sangat cocok dipakai di acara semi formal atau formal, seperti meeting, mengunjungi tempat yang penting, dan lain sebagainya. Desain sepatu ini memiliki aksen pita yang unik di bagian depan. Variasi warnanya biasanya satu warna, dan mempunyai hak pendek sebagai penyempurna.

Itulah beberapa sepatu loafers wanita yang bisa kamu ketahui untuk menambah informasi seputar sepatu wanita yang unik dan cantik. Jenis loafers memang bermacam-macam, dan jenis warnanya juga cantik, apalagi nyaman dipakai, dan fleksibel. Jika kamu ingin membeli beberapa porduk sepatu ini, kamu bisa cek di website atau offline store Buttonscarves. Banyak pilihan produk tersedia, tidak hanya sepatu loafers saja, semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *